21 Januari 2013

SERUNYA RAFTING DI BATU ALAM RAFTING


Kota Batu sudah menjadi salah satu tujuan utama yang tepat bagi para pelancong / wisatawan untuk berwisata alam, karena di kota ini menyediakan banyak sekali tempat-tempat rekreasi dan wahana alam, selain hotel di Batu,  yang pasti memberikan manfaat tersendiri bagi Anda yang datang ke kota ini. Berada diantara gunung dan ditunjang dengan adanya sungai – sungai, Kota Batu juga menyediakan berbagai tempat rafting bagi Anda pecinta alam liar. Salah satu lokasi yang cocok untuk rafting di Batu adalah Batu Rafting. Lokasinya berada di Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo Kota Batu. Menggunakan arus dari Sungai Brantas yang mempunyai sejarah sebagai sungai terpanjang di Jawa, Batu Rafting memiliki pemandangan alam dan arus yang masih alami, eksotik, dan menantang.

rafting di malang, rafting di malang harga, rafting murah di malang, body rafting di malang, rafting di kota malang, rafting di daerah malang, rafting di malang batu, rafting anak di malang, rafting yang ada di malang, rafting di kota batu malang, korban rafting di batu malang, paket rafting di batu malang, tarif rafting di batu malang, harga rafting di batu malang, outbound dan rafting di malang, daftar rafting di malang, rafting di daerah batu malang, daftar tempat rafting di malang, harga paket rafting di malang, harga rafting murah di malang, harga wisata rafting di malang, harga tiket rafting di malang, info rafting di malang, tempat rafting di kota malang, lokasi rafting di malang, paket rafting murah di malang, tempat rafting murah di malang, pengalaman rafting di malang, paket rafting di malang, rafting paling seru di malang, rafting di sekitar malang, tempat rafting di malang, rafting terbaik di malang, tempat wisata rafting di malang, tempat rafting di batu malang, wisata rafting di malang, wisata rafting di batu malang
Batu Alam Rafting

Batu Rafting di Batu Malang

Tiga puluh dua jeram dengan jarak kurang lebih 7 km dan dengan durasi waktu kurang lebih 2.5 jam serta keaslian dan keunikan flora-faunanya menjadikan sebuah keunikan yang menunggu untuk dijelajahi.

Tapi bagaimana dengan Anda yang belum pernah mencoba Rafting?

Pengunjung tidak perlu merasa khawatir, karena selain pelayanan dan fasilitas yang baik, sebelum rafting Anda akan diberi panduan dari provider kami, mulai dari cara menggunakan fasilitas yang disediakan, apa yang harus dilakukan saat rafting, hingga tips-tips rafting yang aman. Bagi Anda yang belum pernah mencoba rafting mungkin akan sedikit mengalami kesulitan di awal, tapi begitu Anda sudah merasakan derasnya arus di Batu Rafting, jantung Anda akan terpace siring derasnya arus Sungai Brantas ini.

Selain mengasyikkan dan seru, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh dengan mengikuti rafting, diantaranya:
1. Rafting atau arung jeram adalah kegiatan yang membutuhkan kemampuan fisik dan mental karena adanya tantangan alam.
2. Anda akan mendapatkan manfaat rekreasi dalam olah raga air ini karena lokasi rafting berada di daerah yang masih hijau dan asri. Anda bisa menikmati pemandangan dan suasana alam yang tenang.

4. Bahkan, sekali mengarungi wisata rafting/arung jeram, Anda pasti akan ketagihan. Mengapa? Seperti olah raga lain, kegiatan rafting sangat bagus untuk kesehatan. Kegiatan rafting dapat mengembangkan kemampuan dan kapasitas jantung dan paru-paru, kekuatan dan daya tahan otot, serta fleksibilitas sendi bahu dan pinggang, sehingga tubuh pun bisa merasa lebih bugar.



Untuk pemesanan Rafting di Kasembon, Songa Rafting di Probolinggo, Rafting Kaliwatu Batu, dan pemesanan lain yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, silahkan menghubungi office kami untuk lebih lanjut:

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 087 836 152 078 / 085755059965

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 0858 1219 5551

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile: 082 231 080 521
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar